5 Syarat Penting Mengajukan KUR BRI, Simak untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 23 Maret 2022, 15:44 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta untuk UMKM dari KUR BRI Super Mikro
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta untuk UMKM dari KUR BRI Super Mikro /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah 5 syarat penting mengajukan KUR BRI yang wajib untuk disimak jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta kepada UMKM yang memenuhi 5 syarat penting yang bisa anda simak di artikel ini.

Modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI tersebut bisa digunakan para UMKM untuk mengembangkan usahanya agar bisa terbebas dari masalah ekonomi yang sedang menghimpit.

Untuk mendapatkan modal usaha dari KUR BRI tersebut,, para UMKM sangat dimudahkan baik dari persyaratan maupun cara pengajuannya.

Baca Juga: Inilah 7 Syarat Utama Daftar KUR BNI 2022, Cair hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Simak Info Lengkapnya

Oleh karena itu, KUR BRI banyak dipilih masyarakat karena Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan Bank BRI ini memiliki kemudahan untuk para UMKM.

Dengan banyak banyaknya masyarakat yang memilih KUR BRI, Bank BRI berhasil terpilih menjadi penyalur KUR terbaik di tahun 2021 lalu, maka tak heran bila masyarakat masih memilih KUR BRI hingga saat ini untuk menambah dana usahanya.

Di tahun 2022 ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Dari nominal tersebut KUR BRI mendapatkan kepercayaan lebih dengan menerima alokasi hingga 70 persen dari nominal tersebut yaitu sebesar Rp260 triliun.

Baca Juga: Cair Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Riba Serta Gratis Biaya Provisi dan Administrasi, Ayo Datang ke KUR BSI 2022

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x