Hanya 2 Cara Ini UMKM Bisa Dapat Modal Usaha BSI KUR Mikro Cair hingga Rp50 Juta, Berikut Syarat Mudahnya

- 27 Maret 2022, 11:00 WIB
Pilih salah satu dari 2 cara ini supaya UMKM bisa ajukan pinjaman modal usaha BSI KUR Mikro cair hingga Rp50 Juta, cek syarat selengkapnya di sini.
Pilih salah satu dari 2 cara ini supaya UMKM bisa ajukan pinjaman modal usaha BSI KUR Mikro cair hingga Rp50 Juta, cek syarat selengkapnya di sini. /Pexels.com/ /

BAGIKAN BERITA - Ada 2 cara ajukan pinjaman modal usaha pada Kredit Usaha Rakyat atau BSI KUR Mikro bagi pelaku UMKM yang mau menambah modal bisnisnya.

UMKM bisa dengan mudah mengajukan pinjaman modal usaha BSI KUR Mikro dengan 2 cara yaitu langsung ke Kantor Cabang terdekat dan melalui aplikasi salamdigital.

Dalam ajukan pinjaman modal usaha BSI KUR Mikro, UMKM tentunya wajib mempersiapkan syarat mudahnya seperti seperti yang telah tertulis pada artikel di bawah.

Baca Juga: Masih Ada Waktu Link Daftar BLT Maret 2022 Bagi Pekerja, Cair Rp3 Juta Tak Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS

Jika UMKM berminat mengajukan BSI KUR Mikro, UMKM bisa mendapatkan dana hingga Rp50 juta.

Segera dapatkan manfaat Program BSI KUR Mikro ini untuk pengembangan usaha dan bisnis milik anda.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum sepenuhnya pulih, lewat bantuan ini harapannya UMKM dapat bangkit dan roda perekonomian terus merangkak naik signifikan.

Baca Juga: Cukup Buka Situs Resmi KUR BRI, Pengajuan Rp50 Juta Lebih Efisien dengan Simak Syarat Ini

Gambaran umumnya, fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah guna memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x