Siapkan KTP dan Syarat Berikut Ini untuk Mengajukan PNM Mekaar Plus dan Dapatkan Plafond hingga Rp25 Juta

- 30 Maret 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi uang: Siapkan KTP dan syarat ini untuk mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.
Ilustrasi uang: Siapkan KTP dan syarat ini untuk mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Ajukan PNM Mekaar Plus dengan menyiapkan KTP dan syarat berikut ini untuk mendapatkan plafond hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus akan membantu para perempuan UMKM dengan meminjamkan plafond hingga Rp25 juta yang bisa digunakan untuk tambahan modal usaha.

Melalui PNM Mekaar Plus para perempuan UMKM bisa meningkatkan perekonomiannya karena bisa mengembangkan usaha yang sedang dirintis.

Baca Juga: KUR BSI Siap Cairkan Pinjaman Tanpa Riba, Simak Syaratnya untuk Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Selain itu, mengajukan PNM Mekaar Plus juga tidak sulit karena memiliki persyaratan yang mudah, cukup siapkan KTP dan syarat lian yang ada di artikel ini maka anda sudah bisa mendapat plafond hingga Rp25 juta.

Oleh karena itu, tak heran bila banyak perempuan UMKM yang kini memilih PNM Mekaar Plus sebagai jalan keluar untuk masalah perekonomiannya.

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Daftar Melalui Aplikasi Berikut, Bansos PKH Cairkan Bantuan hingga Rp3 Juta di Akhir Bulan Ini

Adapun salah satu syarat yang wajib dipenuhi jika ingin mengajukan PNM Mekaar Plus adalah para nasabah perempuan yang mengajukan pinjaman tersebut harus memiliki kelompok usaha minimal sebanyak 10 orang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x