Rejeki Bulan Puasa untuk UMKM, KUR BSI Salurkan Rp50 Juta Anti Riba dengan Cara Pengajuan Berikut Ini

- 5 April 2022, 06:30 WIB
Ada rejeki hingga Rp50 juta anti riba di KUR BSI untuk pelaku UMKM
Ada rejeki hingga Rp50 juta anti riba di KUR BSI untuk pelaku UMKM /pexels.com/

BAGIKAN BERITA - Bismillah ada rejeki di bulan puasa untuk UMKM dari Bank Syariah Indonesia melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BSI yang salurkan Rp50 juta anti riba.

Bank Syariah Indonesia atau bank BSI melalui program KUR BSI, kucurkan modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa diajukan oleh UMKM, lebih ringan karena anti riba.

Bismillah berkah bulan puasa, Rp50 juta anti riba bisa cair disalurkan oleh bank BSI melalui program pembiayaan KUR BSI.

Baca Juga: Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus, Pengajuan dan Syarat Mudah untuk Modal Usaha

Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia merupakan muslim, program KUR BSI yang terapkan sistem anti riba bisa jadi pertimbangan untuk solusi pembiayaan bagi masyarakat UMKM.

Terutama bagi masyarakat pemilik usaha UMKM yang butuh tambahan modal usaha tetapi ingin menghindari riba karena dilarang oleh agama, KUR BSI bisa jadi solusi yang bisa dipertimbankan.

KUR BSI juga bisa pengajuan dengan cara online lewat situs resmi www.bankbsi.co.id atau aplikasi BSI Mobile di handphone.

Baca Juga: Selamat, Rp50 Juta Bisa Cair dari KUR BRI, Ini Cara dan Syarat Pendaftarannya

Bebas biaya administrasi juga provisi, KUR BSI prosesnya mudah dan cepat, kemudian skema KUR juga disesuaikan dengan kebutuhan produktif nasabahnya.

KUR BSI tawarkan program pembiayaan jenis KUR Mikro yaitu pinjaman dengan plafon atau limit Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x