Penting! Simak dan Lengkapi Persyaratan Ini untuk Mendapatkan Plafond hingga Rp500 juta dari KUR Mandiri

- 5 April 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi uang:  Inilah syarat yang penting untuk anda simak jika ingin mengajukan KUR Mandiri yang bisa cairkan plafond hingga Rp500 juta.
Ilustrasi uang: Inilah syarat yang penting untuk anda simak jika ingin mengajukan KUR Mandiri yang bisa cairkan plafond hingga Rp500 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Ajukan KUR Mandiri sekarang juga dengan melengkapi persyaratannya untuk mendapat plafond hingga Rp500 juta.

Plafond hingga Rp500 juta dari KUR Mandiri bisa anda gunakan untuk mengembangkan usaha anda yang mungkin sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Simak artikel ini untuk mengetahui persyaratan mengajukan KUR Mandiri sehingga anda bisa berkesempatan mendapat plafond hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Tinggal Fotocopy KTP dan KK Lalu Siapkan Dokumen Ini Maka Plafond hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Bisa Cair

Dengan mengajukan KUR Mandiri ini, usaha anda akan terbantu, terbukti dari banyaknya masyarakat yang juga mempercayakan KUR Mandiri sebagai penyalur Kredit Usaha Rakyat nya.

Hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Dari nominal tersebut, para UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp500 juta melalui 5 jenis KUR Mandiri yang tersedia.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Alhamdulilah Dapat Pinjaman Tanpa Bunga dan Tidak Ribet hingga Rp10 Juta dari KUR BSI 2022

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah