Cara Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Ayo Ikuti dan Dapatkan Plafond hingga Rp50 Juta

- 21 April 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi -Cek Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Pastikan Ini Agar Lolos Pinjaman KUR BRI
Ilustrasi -Cek Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Pastikan Ini Agar Lolos Pinjaman KUR BRI /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah cara jitu mendapatkan plafond dari KUR BRI, ikuti caranya maka pinjaman hingga Rp50 juta bisa anda dapatkan.

KUR BRI kembali hadir untuk membantu para UMKM yang memerlukan tambahan modal usaha, dengan plafond yang bisa dipinjam hingga Rp50 juta maka anda tidak akan bingung dengan modal usaha tersebut.

Bantuan dari KUR BRI ini bisa para UMKM gunakan semaksimal agar usaha yang dijalankan tetap bisa berjalan meskipun masih di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Daftar Online atau Offline, UMKM Berkesempatan Dapat Pinjaman Modal Usaha di BSI KUR Mikro, Cair Segini

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan plafond dari KUR BRI tersebut? Simak artikel ini karena ada cara jitu untuk berhasil mendapatkan plafond hingga Rp50 juta.

KUR BRI sendiri memang sudah tidak asing lagi untuk kalangan UMKM, sudah banyak masyarakat yang memiliki usaha memilih KUR BRI sebagai kunci tambahan modal usahanya.

Oleh karena itu tak heran bila sudah banyak UMKM yang membuktikan kesuksesannya melalui pinjaman modal usaha dari KUR BRI.

Baca Juga: 4 Cara Lengkap Beli Tiket Kereta Api, Ada KA Tambahan untuk Mudik Lebaran 2022 Bisa Booking H-45

KUR BRI sendiri telah mendapatkan alokasi dana KUR sebesar 70 persen yaitu Rp260 triliun dari total dana KUR sebesar Rp373,17 triliun.

Dengan alokasi sebesar itu KUR BRI terus berkomitmen untuk terus membantu para UMKM dengan siap membantu mencairkan plafond hingga Rp50 juta yang bisa dipinjam oleh UMKM.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x