Tidak Susah, Begini Cara Mengajukan KUR BNI yang Bisa Memberikan Anda Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 25 April 2022, 12:15 WIB
KUR BNI pengajuan Rp50 juta bisa tanpa agunan dengan bunga ringan
KUR BNI pengajuan Rp50 juta bisa tanpa agunan dengan bunga ringan /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA – Tidak susah, inilah cara mengajukan KUR BNI yang bisa memberikan anda pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI membuka kesempatan besar untuk setiap masyarakat yang memiliki usaha agar bisa meminjam modal usaha di KUR BNI.

Kesempatan dari KUR BNI ini tentu sangat bermanfaat untuk menambah modal usaha sehingga usaha yang sedang dirintis bisa semakin lebih berkembang lagi.

Baca Juga: Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Didapat dari KUR BRI, Begini Syarat dan Cara Pengajuannya

Agar KUR BNI bersedia meminjamkan modal usaha tersebut, para UMKM harus menyimak artikel ini karena ada informasi penting mengenai syarat serta cara pengajuan KUR BNI.

KUR BNI sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Dari tujuan tersebut tentu KUR BNI menjadi pilihan yang sangat cocok dipilih para UMKM untuk mengembangkan usaha yang sedang dirintis.

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Baca Juga: Tidak Pakai Bunga dan Riba serta Bekah, Buruan Datang ke KUR BSI 2022 Ada Pinjaman hingga Rp50 Juta

Untuk cara pengajuannya, KUR BNI memiliki langkah pengajuan yang bisa anda ikuti, cukup menggunakan smartphone yang anda miliki lalu ikuti langkah-langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x