Jangan Lewatkan Kesempatannya, Ajukan KUR BRI Sekarang karena Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 30 April 2022, 11:15 WIB
KUR BRI Super Mikro salurkan pinjaman UMKM Rp10 juta tanpa jaminan.
KUR BRI Super Mikro salurkan pinjaman UMKM Rp10 juta tanpa jaminan. /BagikanBerita/Reza Gilang Prawira

BAGIKAN BERITA – Jangan lewatkan kesempatannya, ayo ajukan KUR BRI sekarang juga karena ada pinjaman modal usaha hingga p50 juta.

KUR BRI bisa anda pilih sebagai penyalur modal usaha anda karena dengan mengajukan KUR BRI anda bisa meminjam modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI sendiri terbuka lebar untuk setiap UMKM, dengan memenuhi semua persyaratannya maka anda sudah bisa berkesempatan mendapat pinjaman tersebut.

KUR BRI sendiri memang sudah tidak asing lagi untuk kalangan UMKM, sudah banyak masyarakat yang memiliki usaha memilih KUR BRI sebagai kunci tambahan modal usahanya.

Baca Juga: Simak Persyaratan Mengajukan KUR BRI hingga Rp50 juta, UMKM Wajib Siapkan Dokumen Ini

Oleh karena itu tak heran bila sudah banyak UMKM yang membuktikan kesuksesannya melalui pinjaman modal usaha dari KUR BRI.

KUR BRI sendiri telah mendapatkan alokasi dana KUR sebesar 70 persen yaitu Rp260 triliun dari total dana KUR sebesar Rp373,17 triliun.

Dengan alokasi sebesar itu KUR BRI terus berkomitmen untuk terus membantu para UMKM dengan siap membantu mencairkan plafond hingga Rp50 juta yang bisa dipinjam oleh UMKM.

Untuk penyaluran KUR BRI sendiri, sektor produktif BRI telah menembus 59 persen dan akan terus dikembangkan sehingga para nasabahnya terus tumbuh menjadi UMKM yang produktif.

Hal itu dipaparkan oleh Direktur Bisnis Mikro BRI, Supari dalam keterangannya pada Selasa, 22 Maret 2022 seperti yang dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah