Rp10 Juta di KUR BRI Disalurkan Tanpa Jaminan, Simak Syarat dan Cara Pengajuan Berikut Ini

- 12 Mei 2022, 14:38 WIB
KUR BRI Super Mikro KUR BRI Super Mikro salurkan modal usaha Rp10 juta tanpa jaminan  modal usaha Rp10 juta tanpa jaminan
KUR BRI Super Mikro KUR BRI Super Mikro salurkan modal usaha Rp10 juta tanpa jaminan modal usaha Rp10 juta tanpa jaminan /Reza Gilang Prawira/Bagikan Berita. Com

BAGIKAN BERITA - Perlu tambahan modal usaha? Ajukan program KUR (Kredit Usaha Rakyat) di bank BRI yang salurkan Rp10 juta tanpa jaminan pinjaman.

Bank BRI salurkan Rp10 juta tanpa jaminan melalui program KUR BRI Super Mikro yang bisa diakses untuk pelaku usaha UMKM.

Dengan syarat dan cara pengajuan mudah, pelaku usaha UMKM bisa ajukan pinjaman KUR BRI Super Mikro yang juga memiliki suku bunga ringan.

Baca Juga: Tak Usah Mikirin Biaya Provisi dan Administrasi, KUR BSI Siap Bantu UMKM dengan Pinjaman Tanpa Bunga Rp50 Juta

Ditambah juga calon nasabah KUR BRI Super Mikro bisa dapatkan keringanan suku bunga 3 persen yang diberikan pemerintah.

Pemerintah salurkan subsidi ke lembaga keuangan penyalur KUR dalam bentuk keringanan suku bunga sebesar 3 persen.

Rp10 juta merupakan plafon pinjaman KUR Super Mikro yang dihadirkan pemerintah untuk membantu UMKM tanpa perlu jaminan tambahan.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Tentunya ada syarat dan cara daftar yang perlu diikuti oleh calon nasabah pengaju pinjaman KUR BRI Super Mikro.

Program BRI KUR Super Mikro ini bisa diakses pelaku usaha yang butuh pinjaman tanpa jaminan khusus dengan cara langsung daftar ke bank.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah