Catat! 7 Syarat Mengajukan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 23 Mei 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan pelaku UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan pelaku UMKM, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Catat 7 syarat mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan.

Untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus bisa, perempuan pelaku UMKM harus memenuhi 7 syarat ini.

Salah satu syarat pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus adalah para perempuan yang sudah tergabung dalam kelompok usaha.

Baca Juga: Catat! Hanya dengan 5 Syarat Ini, Pelaku UMKM Bisa Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga Rp500 juta dari KUR BSI 2022

Bagi perempuan yang ingin mengajukan pinjaman PNM Mekaar Plus akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan.

Hadirnya PNM Mekaar Plus ini tentunya akan banyak bermanfaat bagi para wanita Indonesia yang ingin mengembangkan usahanya.

Sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, bantuan bisa cair hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Tata Cara Pengajuan KUR BRI hingga Rp50 Juta, UMKM Jangan Lupa Siapkan 2 Dokumen Ini

Namun jika usahanya makin berkembang maka bantuan PNM Mekar Plus bisa bertambah hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x