Rezeki UMKM, Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Bisa Didapat dengan Cara Mudah Berikut Ini

- 8 Juni 2022, 09:46 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM dari KUR BNI
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM dari KUR BNI /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - KUR BNI siap memberi rezeki untuk UMKM, kini modal usaha hingga Rp50 juta bisa didapat dengan cara mudah berikut ini.

KUR BNI memberi peluang kepada setiap UMKM yang memerlukan modal usaha, mereka bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk keperluan usahanya.

Pengajuan KUR BNI ini bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan cara online sehingga UMKM yang tidak sempat pergi ke kantor cabang bisa dengan cepat mengajukan KUR BNI.

Baca Juga: 8,8 Juta Pekerja Siap Menerima BSU 2022 Rp1 Juta, Apakah Ada Nama Anda? Ini Cara Ceknya

Dengan mengajukan KUR BNI, anda bisa mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha.

Selain itu, KUR BNI juga siap memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja dan nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

KUR sendiri merupakan Kredit Usaha Rakyat yang dibuat oleh pemerintah dan disalurkan melalui beberapa lembaga keuangan termasuk BNI.

Baca Juga: Gampang, Praktis dan Bisa Tanpa Jaminan, Buruan Merapat ke KUR BSI Juni 2022 Ada Pinjaman Anti Riba Rp10 Juta

Bagi UMKM yang memerlukan modal usaha, anda bisa mengajukannya di KUR BNI karena plafond yang disediakan besar, yaitu hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x