Cukup di Rumah Saja, Daftar Online KUR BNI Juni 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Caranya

- 27 Juni 2022, 15:02 WIB
Pengajuan pinjaman Rp50 juta KUR BNI bisa dengan cara daftar online.
Pengajuan pinjaman Rp50 juta KUR BNI bisa dengan cara daftar online. /Twitter @BNI

BAGIKAN BERITA - Cukup di rumah saja, daftar online KUR BNI Juni 2022 hingga Rp50 Juta tanpa agunan tambahan untuk modal usaha bagi pelaku UMKM. Ini caranya.

Untuk pelaku UMKM yang berniat daftar online KUR BNI hingga Rp50 juta tanpa agunan tambahan wajib mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Tak hanya itu, pelaku UMKM juga harus menyiapkan syarat dan dokumen seperti KTP, KK dan lainnya untuk daftar KUR BNI hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Keunggulan Kupedes BRI, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Sedangkan untuk cara daftar KUR BNI hingga Rp50 juta melalui laman eform.bni.co.id bisa disimak dibawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Ingin Dapat Tambahan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus? Ini Syaratnya

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x