Tidak Ribet, Berkah dan Bisa Tanpa Agunan untuk Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta dari KUR BSI, Ini Caranya

- 29 Juni 2022, 15:01 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa riba dari KUR BSI untuk UMKM, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa riba dari KUR BSI untuk UMKM, ini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - KUR BSI pada akhir Juni 2022 ini, kembali menyalurkan pinjaman berkah, tidak ribet dan bisa tanpa agunan untuk modal usaha hingga Rp10 juta bagi pelaku usaha mikro. Ini Caranya.

Program pinjaman hingga Rp10 juta ini, bisa tanpa agunan jika pelaku usaha mikro bisa memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan KUR BSI.

Selain itu, syarat untuk mengikuti program pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BSI ini, mudah sekali atau tidak ribet, salah satunya pelaku usaha mikro harus mempunyai usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan lamanya.

Baca Juga: Inilah 11 Kota yang Uji Coba Pembelian Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina per 1 Juli, Daftar dari Sekarang!

Dengan dikucurkannya pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BSI, diharapkan usaha telah dijalankan pelaku usaha mikro bisa lebih berkah lagi untuk menopang perekonomian keluarganya.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Modal Usaha Rp10 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI Super Mikro Diajukan dengan Cara dan Syarat Ini

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x