PENTING! Inilah Cara dan Syarat KUR BRI 2022, Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah Bisa Daftar Offline dan Online

- 12 Oktober 2022, 07:42 WIB
Info pinjaman KUR BRI 2022 Jogja tanpa jaminan untuk alumni Kartu Prakerja sesuai syarat bisa daftar secara online dengan link download PDF tabel angsuran Rp 10 juta.
Info pinjaman KUR BRI 2022 Jogja tanpa jaminan untuk alumni Kartu Prakerja sesuai syarat bisa daftar secara online dengan link download PDF tabel angsuran Rp 10 juta. /Portal Purwokerto/Maria Nofianti

BAGIKAN BERITA -Bagi anda para pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari bank BRI tahun 2022, mohon diperhatikan cara dan syarat pengajuannya.

Seperti diketahui pengajuan pinjaman KUR BRI tahun 2022 bisa cair mulai dari Rp25 Juta hingga Rp500 Juta.

Agar tidak lama prosesnya para pelaku UMKM harus mempersipakan segala sesuatunya terkait dengan syarat pinjaman KUR BRI tahun 2022 yang bisa cair hingga Rp500 Juta.

Baca Juga: Cara Praktis Pengajuan KUR BRI hingga Rp50 juta, Bisa Daftar Online Lewat Hp

Apa Saja Syarat Pinjaman KUR BRI Tahun 2022? Kini Lebih Mudah Tanpa Jaminan, Inilah Cara dan Syarat Terbarunya

Pinjaman KUR BRI tahun 2022 ini bisa diajukan oleh pelaku UMKM mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta dengan cara dan syarat yang mudah.

Selain cara dan syaratnya yang mudah, KUR BRI juga menawarkan bunga ringan hanya 3 persen dengan angsuran atau waktu pelunasan mulai dari 3 tahun hingga 5 tahun.

Baca Juga: Rezeki Tak Diduga, Dapat Modal Usaha dari KUR BSI Oktober 2022 hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga, Ini 5 Syaratnya

Seperti diketahui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjelaskan pemerintah kembali akan menaikkan jumlah bantuan dalam bentuk kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp460 triliun tahun depan.

“Jumlah tahun ini Rp373 triliun dan akan dinaikkan pada tahun depan menjadi Rp460 triliun, dan sesuai arahan Presiden, kredit itu akan naik untuk usaha menengah,” jelas Airlangga dalam acara penandatanganan MoU KemenKopUKM dengan KADIN Indonesia yang digelar di Jakarta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x