KKJ-PKJB 2023 di Gedung Sate Resmi Dibuka, Akan Dimeriahkan Judika, Andmesh Kamaleng hingga Nidji

- 7 Juli 2023, 16:06 WIB
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea (tengah) dan Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya mencoba transaksi menggunakan QRIS di salah satu tenant event Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat (KKJ-PKJB) 2023 di Gedung Sate, Jumat 7 Juli 2023.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea (tengah) dan Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya mencoba transaksi menggunakan QRIS di salah satu tenant event Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat (KKJ-PKJB) 2023 di Gedung Sate, Jumat 7 Juli 2023. /Ahmad Taofik/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA - Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat (KKJ-PKJB) 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung resmi dibuka pada Jumat 7 Juli 2023.

Hadir dalam soft opening KKJ-PJKB 2023 Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea dan Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja.

KKJ-PKJB 2023 yang merupakan sinergi Bank Indonesia Jawa Barat bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Dekranasda Provinsi Jawa Barat yang sekaligus merupakan Road to Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2023.

Beragam produk kerajinan masyarakat Jawa Barat dari lebih 100 pelaku UMKM dari 27 Kabupaten dan Kota seperti kriya, fashion, kuliner dan industri kreatif premium dipamerkan dalam event ini untuk memanjakan masyakat dan wisatawan yang berkunjung ke Gedung Sate.

Acara yang digelar selama tiga hari mulai 7 hingga 9 Juli 2023 juga akan menampilkan sederet penyanyi papan atas di antaranya Judika, Andmesh Kamaleng, Fabio Ashar hingga Nidji.

Baca Juga: Liga 1 Baru Bergulir Sepekan, Mantan Pemain Persib Ini Harus Berpisah dengan PSIS Semarang

Adapun di tahun ini, KKJ-PKJB 2023 semakin memperkuat konsep green economy melalui tema “Ekonomi Hijau dan Keuangan Inklusif untuk Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat yang Berkelanjutan”.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea, menyampaikan bahwa gelaran kelima KKJ-PKJB 2023 ini merupakan event Road to Karya Kreatif Indonesia.

KKJ-PKJB 2023 menjadi channel berbagai langkah memperkuat daya saing UMKM Jawa Barat melalui showcasing produk UMKM, dukungan green financing, business matching, kompetisi, sosialisasi edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah dan Ekonomi dan Keuangan Digital.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x