PT Len Industri Kembali Bagikan 938 Paket Sembako kepada Warga Pasirluyu

- 3 April 2024, 13:07 WIB
Pembagian paket sembako yang dilakukan PT Len Industri kepada warga Pasirluyu.
Pembagian paket sembako yang dilakukan PT Len Industri kepada warga Pasirluyu. /

BAGIKAN BERITA – Induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID PT Len Industri (Persero) mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar dengan melaksanakan pembagian 938 paket sembako pada warga RW 07 dan RW 08 Pasirluyu pada Kamis 28 Maret 2024.

Program ini merupakan sinergi antara PT Len Industri (Persero) dan anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company, yakni PT Len Railway Systems, PT Len Telekomunikasi Indonesia, PT Surya Energi Indotama, PT Eltran Indonesia, PT Len Rekaprima Semesta, dan PT Len Inovasi Teknologi (Len iOT).

Program ini merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan sejak tahun 1994. Dan tahun 2024, sebanyak 938 paket sembako dibagikan kepada RW 07, RW 08, karyawan honorer kelurahan, serta warga yang berlokasi di sekitar kantor Len maupun anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 3 April 2024: AKSI Asia 2024, Magic 5 New Season, Mega Film Asia Drunken Master II

Program ini serentak dilaksanakan pula oleh member of DEFEND ID di tiga kota, yakni di Bandung, Subang, dan Surabaya dengan total 5.000 paket dibagikan.

“Alhamdulillah warga RW 07 dan 08 Pasirluyu ‘barageur’, sehingga untuk kedepannya harus kita jaga terus hubungan baik ini,” ujar Irlan Budiman, SGM Corporate Secretary PT Len Industri (Persero) saat membacakan sambutan Direktur Utama Len, Bobby Rasyidin.

Selain Irlan, hadir pula perwakilan Direksi maupun Corporate Secretary dari anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x