UPDATE, Kumpulan Kode Promo Traveloka untuk Beli Tiket Destinasi Wisata hingga Transportasi Umum

- 12 April 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi. Harga Tiket Pesawat Jakarta-Bali, Ini Cara Membeli Tiket Pesawat di Traveloka/Unsplash/thapanes srisawat
Ilustrasi. Harga Tiket Pesawat Jakarta-Bali, Ini Cara Membeli Tiket Pesawat di Traveloka/Unsplash/thapanes srisawat /

BAGIKAN BERITA -- Masyarakat yang berencana mengisi waktu liburan Lebaran ke berbagai destinasi wisata memiliki kesempatan untuk memanfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh aplikasi Traveloka.

Promo tersebut mencakup beragam jenis moda transportasi umum, termasuk bus, kereta api, dan pesawat, serta penawaran khusus untuk penginapan di hotel dengan harga diskon.

Dengan memanfaatkan kode promo Traveloka, para pelancong dapat menikmati berbagai penawaran menarik seperti diskon langsung atau cashback yang besar, sehingga biaya perjalanan mereka menjadi lebih terjangkau. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi mereka yang merencanakan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Tidak hanya untuk pembelian tiket transportasi, kode promo Traveloka juga dapat digunakan untuk memesan akomodasi hotel dan menemukan destinasi wisata favorit. Dengan adanya promo ini, liburan Lebaran diharapkan menjadi lebih menyenangkan dan hemat bagi semua orang yang merayakannya.

Berikut ini beberapa contoh kode promo Traveloka yang dapat dimanfaatkan untuk perjalanan mudik dan liburan Lebaran Anda:

Baca Juga: TERBARU, Kumpulan Kode Promo Gojek untuk Liburan Lebaran April 2024: Banyak Diskon dan Cashback GoRide, GoCar

1. [Promo Mudik] Diskon Rp 1.000.000 untuk booking tiket pesawat dengan kode Traveloka

Kode Promo: PLNFLMUDIK

Berakhir: 14/04/2024

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x