The Power of Forgiveness: Memaafkan Penting Bagi Kesehatan mental dan Raga Anda

- 18 Juni 2021, 06:31 WIB
The Power of Forgiveness: Memaafkan Penting Bagi Kesehatan mental dan Raga Anda
The Power of Forgiveness: Memaafkan Penting Bagi Kesehatan mental dan Raga Anda /Dok. Rini Dianti Fauzi/

BAGIKAN BERITA-Keceriaan siang selepas zuhur mewarnai pertemuan Ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses, kegiatan rutin yang dilakukan setiap dua bulan sekali dan tetap di rumah saja.

Karena selama masa pandemi yang sudah berjalan 1,5 tahun ini silaturrahmi dilakukan melalui virtual/zoom meeting. Di layar monitor piranti elektronik, ibu- ibu terlihat cantik dengan dresscode Kaftan yang aneka warna.

Maaf lahir batin, ya….Setiap tahun kalimat ini selalu terucap, di acara halal bihalal, atau di acara kongkow bersama teman sehabis lebaran.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Jumat 18 Juni 2021: Bepanah Pyaarr, Uttaran, Balika Vadhu, Bidadari, Yeh Hai Mohabbatein

Siang itu agenda pertemuan sekaligus Halal Bil Halal dan Webinar “The Power of Forgiveness” bersama dr H Agus Ali Fauzi, PGD.Pall.Med (ECU) .

Penyelenggara silaturrahim bulan Juni ini adalah ibu-ibu yang para suaminya berkegiatan di Direktorat Supply and Commerce, mengusung tema : Merajut kebersamaan & memperkuat silahturahmi di era pandemi .


Dalam sambutannya Ketua Forsikatel Group Telkom Akses, Rima Semly Saalino tema The Power Of Forgiveness, adalah mudah diucapkan tapi sulit untuk dilakukan.

Baca Juga: LIDA 2021 Hari Ini Tidak Tayang dan Digantikan Acara Ini, Berikut Jadwal Acara TV Indosiar Jumat 18 Juni 2021

Berharap semoga semua anggota Forsikatel Group Telkom Akses saling menghargai dan saling menyayangi, lakukan hal kecil dengan cinta yang besar, ringan hati dan ringan tangan untuk berbagi dan menjadi pribadi yang mudah memaafkan.

Memaafkan orang atas apa yang mereka lakukan atau katakan kepada kita memang tidak mudah karena membutuhkan hati yang seluas samudra serta ketulusan hati untuk melakukannya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x