Jadwal dan Link Streaming Euro 2020: Belanda VS Austria di Mola TV Dini Hari

- 17 Juni 2021, 22:16 WIB
Jadwal Euro 2020: Belanda Vs Austria, live di RCTI dan streaming di Mola TV.
Jadwal Euro 2020: Belanda Vs Austria, live di RCTI dan streaming di Mola TV. /Instagram /RCTI

BAGIKAN BERITA - Jadwal pertandingan Euro 2020 akan menyajikan pertandingan seru dan menarik sekali di grup C antara Timnas Belanda Vs Austria di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda. Live di RCTI dan streaming di Mola TV pukul 01.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Belanda dan Austria sukses memetik kemenangan pada awal debut di kompetidi Euro 2020.

Jika Belanda mampu memenangkan laga ini di Euro 2020, itu berarti mereka akan berjalan mulus melaju ke babak yang berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 dan Link Live Streaming :Ukraina vs Makedonia Utara, Denmark vs Belgia dan Belanda vs Austria

Namun, jangan salah juga, Austria pun tak mau kalah begitu saja, Austria akan tampil maksimal hadapi tim yang berjuluk Der Oranje.

Selain itu, pada pertandingan sebelumnya, Belanda sempat tekejut dengan Timnas Ukraina kala disamakan kedudukannya, akan tetapi daya serang yang bagus dan kuat dari Belanda buat Ukraina kesulitan.

Pada malam ini, Timnas Austria harus sedikit waspada dengan Belanda, Autria jangan hanya terlena atas kemenangan atas Makedonia Utara saja.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020: Turki VS Wales di RCTI dan Mola TV, Berikut Prediksi Pertandingan dan Susunan P

Tetapi, Austria harus berani tampil keluar dan meladeni permainan Belanda. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x