Nonton UEFA Euro 2020 Bebas Dimana Saja, Ada Finlandia Vs Russia, Turki Vs Wales Berikut Link Streamingnya

- 16 Juni 2021, 09:48 WIB
Jadwal pertandingan hari ini, Rabu, 16 Juni 2021, ada Timnas Finlandia Vs Russia dan Timnas Turki Vs Wales di UEFA Euro 2020.
Jadwal pertandingan hari ini, Rabu, 16 Juni 2021, ada Timnas Finlandia Vs Russia dan Timnas Turki Vs Wales di UEFA Euro 2020. /Pixabay

BAGIKAN BERITA - Jadwal pertandingan dan live streaming UEFA Euro 2020 malam ini, Rabu, 16 Juni 2021 akan menyajikan 2 laga yang sanga seru dan menarik antara Timnas Finlandia Vs Russia live pukul 20.00 WIB dan Timnas Turki Vs Wales pukul 23.00 WIB.

Sedangkan pada UEFA EURO 2020 dini hari tadi, ada satu pertandingan partai besar Tim kuat Francis Vs Jerman yang dimenangkan oleh Francis dengan skor 1-0, di hari ini, Timnas Finlandia Vs Russia dan Timnas Turki Vs Wales tentunya akan memberikan laga yang sangat seru dan menghibur bagi pecinta sepak bola dunia.

Terlebih lagi, para pemain yang berkompetisi di UEFA Euro 2020 malam ini, banyak memiliki sederet pemain bintangnya, baik dari Timnas Finlandia, Russia, Turki dan Wales.

Baca Juga: Euro 2020: Jerman Akan Manfaatkan Konflik Internal di Prancis, Prediksi Susunan Pemain dan linkLive Streaming

Untuk pemain Finlandia, sebut saja ada pemain yang berposisi penyerang Teemu Pucki, gelandang Glen Camara, bek Robert Ivanov, gelandang Onni Valakari dan kiper Niki Maenpaa.

Kemudian pada lawanya Finlandia di EUFA Euro 2020, ada pemain Timnas Russia seperti, penyerang Aleksei Miranchuk, gelandang Roman Zobnin, kiper Arthur Shunin, dan Kirill Nababkin.

Dari skuad Turki akan menurunkan pemain seperti, penyerang Burak Yilmaz, gelandang Cengiz Under, bek Ozan Muhammed Kabak dan kiper Sinan Bolat.

Baca Juga: Update Jadwal UEFA Euro 2020 Senin, 14 Juni 2021: Inilah Duel Seru Polandia Vs Slovakia

Sedangkan pemain dari Wales, ada penyerang haus gol Gareth Bale, gelandang Aaron Ramsey, penyerang Daniel James, kiper Danny Ward dan gelandang Joe Allen.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x