Mall BEC Bandung Kebakaran, Pemilik Kios dan Pengunjung Berhamburan Keluar Selamatkan Diri

- 18 Februari 2021, 20:52 WIB
Ilustrasi pemadam kebakaran*/pixabay.com
Ilustrasi pemadam kebakaran*/pixabay.com /

BAGIKAN BERITA - Pedagang dan pengunjung Mall Bandung Electronic Center (BEC) dibuat panik lantaran terjadi kebakaran di lantai dasar sekira pukul 18.30 WIB, Kamis 18 Februari 2021.

Sejumlah pedagang dan pengunjung berhamburan keluar menyelamatkan diri karena melihat asap tebal mengepul. 

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bsncana (Diskar PB) Kota Bandung langsung memerjunkan personel begitu menerima laporan dari manajemen.

Kepulan asap nampak mengepul dari lantai dasar tersebut yang menjadi tempat parkir kendaraan para pengunjung.

Baca Juga: Untuk Menekan Militer, Pedemo Meretas Situs Pemerintah Myanmar dan Ajak Perusahaan Asing Tidak Bayar Pajak

Saat ini personel dari Dinas Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung telah berupaya menangani situasi itu.

"Sementara ini lagi ditangani petugas, titik kebakarannya di basement dua ya, berdasarkan keterangan awalnya dari adanya percikan dari genset," kata Kepala Diskar PB Kota Bandung Dadang Iriana di lokasi sebagaimana dikutip BAGIKAN BERITA dari ANTARA.

Dadang menyebutkan kini seluruh unit Diskar PB yang tersebar di Kota Bandung telah diterjunkan guna mencegah api agar tidak meluas hingga ke gedung lainnya.

Baca Juga: Begini Caranya Seorang Istri Jebak Suaminya yang Selingkuh, Trik dan Teknik Sangat Mudah

Namun, kata dia, kebakaran di lantai dasar itu cukup menyulitkan petugas karena kondisi yang gelap serta timbulan asap yang timbul mengganggu pernafasan.

Hingga kini warga serta pedagang di gerai yang berada di BEC pun telah berhamburan keluar gedung. Area pun mulai disterilkan guna mengoptimalkan mobilitas truk pemadam kebakaran.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x