Perusahaan Aplikasi Layanan Kesehatan Sediakan Telekonsultasi Gratis & Penawaran Spesial Tes Covid

- 15 Agustus 2020, 23:48 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA -Perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan terlengkap, berupaya membantu pemerintah dalam mitigasi percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia melalui semangat Merdeka dari COVID19.

Dalam hal ini, akan memberikan layanan Chat dengan Dokter secara gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia khusus pada Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia.

Selain itu, Halodoc juga memberikan harga khusus untuk pembuatan janji pemeriksaaan PCR dan Rapid Test melalui aplikasi dan website di mana berlaku untuk pemesanan pada tanggal 17 Agustus 2020 namun pemeriksaan dapat dilakukan kapan saja selama bulan Agustus 2020.

Baca Juga: Akibat Covid-19 di Lingkungan ASN KBB, Hengky Kurniawan Himbau Masyarakat Lebih Disiplin

“Halodoc percaya bahwa kemerdekaan adalah hak seluruh rakyat Indonesia, namun pandemi COVID-19 saat ini mengingatkan kita akan tantangan yang harus kita menangkan bersama, yaitu Indonesia #MerdekaDariCOVID19. Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kesehatan, kami senantiasa berupaya untuk dapat membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Untuk itu, kami memberikan layanan Chat dengan Dokter secara gratis dan harga spesial bagi pengguna yang melakukan buat janji Tes COVID-19 termasuk PCR dan Rapid Test dari mitra Halodoc melalui aplikasi maupun website kami khusus di hari kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc.

Adapun cara untuk mengakses layanan Chat dengan Dokter secara gratis dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Buka aplikasi Halodoc

Pilih Chat dengan Dokter

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x