Aldebaran Trending di Twitter, Sinetron Ikatan Cinta Disebut Mirip Drakor

- 19 November 2020, 09:04 WIB
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran sukses membawa emosi penonton.
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran sukses membawa emosi penonton. /Instagram /@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA - Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, Sinetron Ikatan Cinta di RCTI langsung mendapat perhatian dari penggemar Sinetron Tanah Air. 

Kisah cinta antara Aldebaran alias Al (Arya Saloka) yang terhalang rasa benci dan ingin balas dendam kepada Andin (Amanda Manopo) membuat penonton baper. 

MNC Pictures berhasil mengaduk-aduk emosi penonton lewat peran Arya Saloka. Siapa sangka, dia yang baru pertama kali menjadi pemeran utama di judul sinetron, sukses besar membawa warna baru di industri persinetronan. 

Baca Juga: 10 Tips Berhenti Merokok Dengan Mudah, Nomor 7 Paling Gampang

Nama fiksi Aldebaran pun trending di Twitter, Kamis 19 November 2020. Aldebaran telah disebut lebih dari 4.000 kali di Twitter. 

Tren du Twitter, Kamis 19 November 2020.
Tren du Twitter, Kamis 19 November 2020.

Rata-rata, para netizen mengomentari karakter Al yang diperankan Arya Saloka membuat detak jantung naik turun seperti roller coaster

"Gw jarang bgt nntn sinetron, tapi ini sinetron emang kamfret banget.Tiap hari episodenya bikin baper. Dan Aldebaran tranding topik dong ???????? Gila sih episode kali ini emang mewek banget. ????????Mas al kenapa tega banget sih, kalo sayang bilang jangan membohongi diri," cuit akun @rimaradcliffe.

Baca Juga: 10 Tips Berhenti Merokok Dengan Mudah, Nomor 7 Paling Gampang

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x