Terbongkar, 3 Pertanyaan dari Panti Untuk Mengembalikan Reyna ke Pangkuan Aldebaran di Ikatan Cinta

- 2 Desember 2020, 11:40 WIB
Adegan mama Rosa saat diwawancara pihak panti asuhan mengenai Reyna, Aldebaran dan Andin sebagai syarat untuk mengembalikan hak asuh di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan mama Rosa saat diwawancara pihak panti asuhan mengenai Reyna, Aldebaran dan Andin sebagai syarat untuk mengembalikan hak asuh di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta yang menghiasi layar RCTI menjadi salah satu program televisi yang dinanti-nanti setiap episodenya.

Perjuangan Aldebaran dan Andin untuk mendapatkan hak asuh Reyna kembali sangat mengharukan. Setidaknya mereka harus menyiapkan lima orang keluarga inti yang akan diwawancara pihak panti asuhan.

Ternyata ada tiga pertanyaan dari panti asuhan yang diberikan kepada mama Rosa yang akan dipertimbangkan untuk mengembalikan Reyna ke pangkuan Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Wow, Ini Dia Jumlah Baju yang Dipakai Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI Episode 61

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Saat mama Rosa memenuhi panggilan pihak panti asuhan, ternyata sudah ada tiga orang yang siap mewancarainya.

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Rabu 2 Desember, Akankah Aldebaran Jujur tentang Anaknya Andin?

Kemudian pertanyaan mengenai Aldebaran, Andin, dan Reyna dari pihak panti berikan kepada mama Rosa.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x