Aduh, Kepala Andin Kejedot Pintu saat Didobrak Aldebaran di Ikatan Cinta Minggu 6 Desember Malam ini

- 6 Desember 2020, 12:15 WIB
Waduh, Aldebaran alias Al (Arya Saloka) mendobrak pintu sampai mengenai Andin (Amanda Manopo) di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Waduh, Aldebaran alias Al (Arya Saloka) mendobrak pintu sampai mengenai Andin (Amanda Manopo) di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA - Hubungan antara Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta RCTI sedang renggang. 

Andin tidak mau berbicara kepada Aldebaran karena kecewa lantaran kemakan hasutan Elsa yabg dipeankan Glenca Chysara. 

Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI Minggu 6 Desember 2020 pukul 19.30 WIB malam ini. 

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Minggu 6 Desember, Aldebaran Dobrak Pintu Kamar karena Kurung Diri

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang top lainnya.

Dalam cuplikan video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Minggu 6 Desember 2020, Andin marah kepada Aldebaran karena termakan omongan bohong Elsa.

Andin lebih percaya Elsa karena dia telah memutar balikan fakta. Padahal, sebelumnya Andin tahu bahwa Elsa hamil oleh Roy.

Elsa mengarang cerita bahwa tempo dulu dia terpaksa berbohong karena takut kepada Aldebaran yang menjadi bosnya di kantor.

Baca Juga: 9 Tips Menghindari Kemusyrikan dalam Kehidupan sehari-hari, Nomor 4 Paling Penting

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x