Youtuber Review Film Ini Gajinya Cukup untuk Beli Lamborghini Setiap Bulan

- 17 Desember 2020, 09:52 WIB
Tangkapan layar tabel prediksi penghasilan Youtuber IQ7 perhari. Paling tinggi dibanding Youtuber reviewer lain.
Tangkapan layar tabel prediksi penghasilan Youtuber IQ7 perhari. Paling tinggi dibanding Youtuber reviewer lain. /

BAGIKAN BERITA - Youtuber IQ7 asal Indonesia ini sukses mendatangkan rupiah dengan jumlah fantastis. Hasil dari kerja kakerasnya mereview film, youtuber IQ7 mendapatkan gaji bulanan diprediksi hingga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Tak heran jika pedapatannysa cukup untuk membeli sebuah mobil mewah Lamborghini. Kesuksesannya tak lepas dari konten review yang manarik dan enak di tonton, hingga mendatangkan jumlah tayang dan subscribe yang sangat banyak.

IQ7 merupakan pendatang baru dalam konten video review film di Youtube. Hanya dalam kurun waktu enam bulan, IQ7 mendapat jumlah 1,91 jutat subscribe. Menurut perhitungan noxinfluencer, pendapatannya diperkirakan mencapai Rp800 juta hingga Rp2,6 miliar per bulan.

Baca Juga: Terungkap, Sule Bongkar Aib Teddy Pardiyana: Teddy Sudah Jual Aset Lina Jubaedah Satu Persatu

Dari profil akun youtube IQ7, si Jon ini diketahui mulai bergabung di Youtube sejak 11 Februari 2017. Beberapa video awalnya tidak menunjukkan hasil bagus. Namun setelah ia mencoba mereview sebuah film pada Juni 2020 lalu, hasilnya memuaskan.

Koleksi konten review filmnya diawali dengan rangkuman film Splice tahun 2009 enam bulan lalu atau tepatnya pada bulan Juni 2020. Konten youtube rangkuman film pertamanya itu langsung meledak. Total telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali tayangan.

Sejak saat itu, IQ7 terus fokus merangkum film-film lainnya. Dengan bahasanya yang mudah dipahami dan sedikit kocak, ia berhasil melesat sebagai youtuber yang berpenghasilan besar.

Hingga 14 Desember 2020 ini, konten youtube rangkuman film sudah ada 113 video. Total semua konten video yang dibuatnya telah ditonton sebanyak 238 juta kali.

Baca Juga: Gak Nyangka! Youtuber IQ7 Edit Video Pakai Hp Android, Gajinya Capai Rp2,6 Miliar Per Bulan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x