Rizky Febian Minta Pertanggungjawaban Teddy Pardiyana: Uang 5 Miliar Saya Kemana?

- 19 Desember 2020, 20:41 WIB
Rizky Febian Minta Pertanggungjawaban Teddy Pardiyana: Uang 5 Miliar Saya Kemana?
Rizky Febian Minta Pertanggungjawaban Teddy Pardiyana: Uang 5 Miliar Saya Kemana? /Hendra Karunia/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA- Rebutan harta warisan antara anak-anaknya Sule, Rizky Febian dan Putri Delina dengan Teddy Pardiyana memasuki babak baru.

Bila selama ini Teddy Pardiyana menuding Putri Delina menggunakan uang mendiang Lina Jubaedah sebesar Rp.5 Miliar, sang kakak Rizky Febian tidak terima tudingan teddy. 

Rizky Febian putra dari Sule dan almarhumah Lina Jubaedah kini angkat bicara terkait tuduhan Teddy Pardiyana kepada adiknya.

Baca Juga: Terbongkar, Teddy Pardiyana Jual Aset Rizky Febian : Uang 5 Miliar Itu Hasil Nyanyi Saya

Rizky Febian kakak dari Putri Delina justru mempertanyakan balik harta yang selama ini dia titipkan di mendiang Lina Jubaedah.

Lebih lanjut Rizky mengatakan , saat mendiang Ibu nya Lina Jubaedah masih ada, Rizky menitipkan uang dari pekerjaannya sebagai penyanyi hampir Rp 5miliar.

Alasan Rizky Febian uangnya dititipikan ke ibundanya karena Iki ingin fokus berkarya dan enggan memikirkan uang hasil pekerjaannya.

Baca Juga: Buronan Teroris Kelas Kakap Ditangkap, Polisi Menemukan Bunker dan Senja Rakitan

"Jadi semua taruh di mamah dan gak ada masalah apapun. Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di mamah sekarang sudah jadi aset, ada jadi kos-kosan, toko material, ada vila. Ini adalah hak saya," kata Rizky dalam konferensi pers di Kantor Pengacara Hudaya & Associates, Sabtu 19 November 2020.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x