Lagu Cinta Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Pop Academy Top 4 Indosiar

- 21 Desember 2020, 17:56 WIB
Cinta” Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Di Top 4
Cinta” Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Di Top 4 /Dok. Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop yang sedang berlangsung Indosiar yaitu Pop Academy Top 4 segera memasuki penghujung kompetisi.

Memasuki babak Top 4 pada Jumat 18 Desember malam lalu, Agnes (Malang), Waode (Bau Bau), Shandy (Jambi) dan Jessica (Jakarta) tampil memukau di Pop Academy dengan berkolaborasi bersama Dewan Juri yaitu Melly Goeslaw, Armand Maulana, Soimah dan Ruth Sahanaya. Penampilan keempatnya pun berhasil mendapatkan all standing ovation.

Membuka konser Pop Academy Top 4 , Agnes (Malang) sukses membawakan lagu “Cinta” bersama Melly Goeslaw dengan sangat baik.

Baca Juga: 5 Manfaat Makan Brownies, Nomor 4 Cocok untuk Program Diet

Meskipun terlihat sedikit grogi saat latihan namun menurut Melly penampilan Agnes membuatnya salut karena bisa mengimbangi nada tinggi dan rendahnya. Setuju dengan Melly, Ahmad Dhani juga mengungkapkan rasa takutnya bahwa Agnes bisa menyabet gelar Juara 1.

“Menurut aku kedepannya Agnes bisa lebih popular karena jenis suara kamu banyak yang suka.” tutur Ahmad Dhani.


Pujian juga datang untuk Waode (Bau Bau) yang dengan syahdunya membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” dengan Ruth Sahanaya.

Baca Juga: ColorOS 11 Berbasis Android 11 Kini Tersedia di seri OPPO F11, Reno3, OPPO A92 dan A52

Armand Maulana mengaku sampai merinding saat mendengar suara Waode yang menandakan bahwa dirinya bernyanyi dari hati yang paling dalam.

Ruth juga merasa bangga dengan Waode yang ternyata dapat menjadi calon Diva seperti dirinya. “Aku menunggu siapa yang akan jadi nextnya aku, dan ternyata Waode.” ujar Ruth.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x