Berlinang Air Mata, Andin Belum Percaya Al Sudah Cinta Dia karena Sering Dibohongi, di Ikatan Cinta

- 4 Januari 2021, 08:20 WIB
Acting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Acting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /MNC Picture

BAGIKAN BERITA - Sinetron favorit RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam Anda di rumah. 

Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias, sukses membuat para pecinta sinetron Indonesia terhanyut. 

Jalan cerita yang epik ditunjang acting para pemain yang sangat bagus, membuat Ikatan Cinta meraih rating tertinggi televisi Indonesia sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu. 

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Episode 106-107: Kesal, Andin Anggap Aldebaran Berbohong Nyatakan Cinta

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta juga dibintangi Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Kevin Hillers sebagai Angga, Ikbal Fauzi sebagai Rendy dan masih banyak lagi bintang top lainnya.

Pada Episode 106-107, Minggu 3 Januari 2021, Aldebaran membuat kejutan spesial untuk Andin.

Al sengaja mencari tahu bagaimana cara membuat pasangan senang. Sampai - sampai, Al searching di Google mencati tips membuat pasangan bahagia.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 4 Januari 2021: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta dan Indonesan Idol S

Akhirnya, Al mendapatkan sebuah ide. Saat Andin dipindahkan ke ruang rawat biasa dari ICU, Al meminta tim rumah sakit mendekor kamar pasien dengan hiasan bunga-bunga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x