Mengejutkan, Titisan Nyai Ratu Kidul Terawang Masa Depan Kiano dan Rafathar, Ternyata Ini Hasilnya

- 10 Januari 2021, 08:33 WIB
Mengejutkan, Titisan Nyai Ratu Kidul     Terawang Masa Depan Kiano dan Rafathar, Apakah Sukses Seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong?
Mengejutkan, Titisan Nyai Ratu Kidul Terawang Masa Depan Kiano dan Rafathar, Apakah Sukses Seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong? /Instagram @baimwong

BAGIKAN BERITA- Kiano Tiger Wong putra dari Artis Baim Wong dan Rafatar putra dari Artis Raffi Ahmad meskipun masih balita mereka sudah jadi bintang iklan.

Banyak agency iklan ataupun perusahaan produk anak-anak antri untuk menjadikan Kiano Tiger Wong dan Rafatar sebagai bintang iklan nya.

Pundi-pundi uangpun langsung mengalir ke kedua anak ini Kiano Tiger Wong dan Rafatar meski pun masih belia.

Baca Juga: CATAT! Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang Jadi Lebih Awal, Ini Alasannya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, 10 Desember 2021, Siang hingga Sore Hujan Disertai Petir

Baca Juga: Resep Membuat Sayur Tutut Sambal Pedas, Enak Menggoyang Lidah Banget

Hal tersebut membuat Titisan Nyai Ratu Kidul langsung menerawang Kiano dan Rafathar yang dikenal sebagai salah satu anak artis yang banyak penggemarnya.

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang masa depan Rafathar dan Kiano dalam unggahan Baim Wong yang terlihat kiano tampak diam saat dipeluk oleh Rafathar.

Komentar menarik perhatian yakni dari Titisan Nyai Ratu Kidul . Kiano dan Rafathar akan memiliki masa depan yang gemilang yang disebut sebagai calon miliarder.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x