Alhamdulillah, Reza DA Lancar Ucapkan Ijab Kabul dengan Satu Tarikan Nafas, Valda Resmi Jadi Istri

- 17 Januari 2021, 11:02 WIB
Reza DA saat mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab dan lancar hanya dengan satu kali tarikan nafas*/
Reza DA saat mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab dan lancar hanya dengan satu kali tarikan nafas*/ /Tangkap layar YouTube @vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Prosesi ijab kabul Reza DA dan Valda berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan yang dilangsungkan Minggu, 17 Januari 2021 pukul 09.00 WIB di Masjid 17 Purwokerto, Jawa Tengah.

Acara ijab kabul ini tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sangat ketat dan menerapkan 3 M. Jadi acara prosesi pernikahan ini sesuai anjuran pemerintah yang berlaku.

Tamu undangan, peserta acara dan kru produksi mengedepankan kesehatan diri sendiri dan orang lain, agar tercipta acaranya berjalana dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Baca Juga: SAH! Reza DA dan Valda Resmi Jadi Suami Istri, Tangis Haru Pecah Saat Prosesi Ijab Kabul

Prosesi dimulai dengan pembukaan acara oleh MC, Kemudian di lanjut dengan pembacaan ayat suci Al-quran. Reza DA mengenakan baju putra khas Arab yang sangat sehingga terlihat gagah dan ganteng mengenakan baju yang langsung didatangkan dari Arab.

Meskipun tampak sedikt terlihat tegang, Reza DA mencoba untuk tetap sabar dan berupaya bersikap santai dan tenang, ketika hendak berucap janji suci ijab kabul bersama petugas KUA setempat.

Selanjutnya, acara disambung dengan khutbah pernikahan yang disampaikan langsung oleh ustadz Cholid Basamalah yang berisikan khutbahnya perihal pernikahan untuk dirinya dan semua orang yang mendengarkan khutbah dari ustadz Cholid Basamalah ini.

Baca Juga: Sedang Tayang, Ijab Kabul Pernikahan Reza DA Dan Valda di Siarkan Live di Indosiar Pagi Ini

Selepas khutbah selesai, prosesi selanjutnya yakni pengucapan Ijab kabul dari petugas KUA setempat dan bersiap untuk mengucapkan janji suci ijab kabul yang dilakukan Reza DA di depan semua saksi dan pemirsa Indosiar seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x