Sedang Tayang, 7 Bulanan Perjalanan Buah Hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Live di Indosiar

- 17 Januari 2021, 16:02 WIB
Foto Zaskia Sungkar dan Irwansyah*/
Foto Zaskia Sungkar dan Irwansyah*/ /instagram.com @irwansyah_15/

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang tayang tujuh bulanan perjalanan buah hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang disiarkan secara langsung di Indosiar.

Acara tujuh bulanan perjalanan buah hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio com.

Syukuran tujuh bulanan kehamilan Zaskia Sungkar disiarkan secara langsung di Indosiar Minggu, 17 Januari pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Live Streaming 7 Bulan Kehamilan Zaskia Sungkar, Irwansyah Jadi Calon Ayah Setelah 10 Tahun Menanti

Bagi yang tidak bisa menyaksikan acara syukuran tujuh bulanan kehamilan Zaskia Sungkar ditemani suami, Irwansyah, bisa melihat tayangannya melalui link live streaming melalui Vidio com yang kami bagikan diakhir artikel ini.

Melalui perjalanan yang cukup panjang, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya diberi kesempatan untuk memiliki calon bayi.

Sekitar 10 tahun sudah Zaskia Sungkar dan Irwansyah menanti untuk bisa memiliki buah hati dan akhirnya pada bulan September 2020 lalu mereka membagikan momen bahagia bahwa Zaskia telah hamil.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Hamil Setelah 10 Tahun Menunggu, Zaskia : Gemetaran Banget, Aku Enggak Bisa Ngomong

Dikutip Bagikan Berita dari laman instagram @indosiar pada 16 Januari 2021, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengumumkan akan melakukan syukuran tujuh bulanan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x