Sedang Tayang, Prosesi 7 Bulanan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Live di Indosiar

- 17 Januari 2021, 17:15 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar melaksanakan prosesi 7 bulanan disiarkan secara langsung oleh Indosiar*/
Irwansyah dan Zaskia Sungkar melaksanakan prosesi 7 bulanan disiarkan secara langsung oleh Indosiar*/ /instagram.com @indosiar/

BAGIKAN BERITA - Prosesi tujuh bulanan Irwansyah dan Zaskia Sungkar berlangsung sore ini pukul 16.00 Minggu, 17 Januari 2021 bertempat di rumah keluarga besar Irwansyah.

Setelah penantian panjang dari pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya mereka berdua melangsungkan prosesi tujuh bulan dan sekaligus peringatan ulang tahun yang ke 10 tahun bersama menjalin bahtera rumah tangga.

Zaskia Sungkar mengucap syukur terima kasih yang sudah datang ke acara tujuh bulan ini meski dalam keadaan pandemi dan tidak datang semua, hanya sebagian tamu undangan dan tamu inti saja, ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi.

Baca Juga: Sedang Tayang, 7 Bulanan Perjalanan Buah Hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Live di Indosiar

Ucapan terima kasih dari Zaskia kepada tim, Rans Entertainment dan seluruh pengisi acara serta yang lainnya yang telah banyak mempersiapkan acara hingga sore ini.

Acara 7 bulan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan 3 M, ini bertujuan untuk kesehatan bersama-sama dengan anjuran pemerintah yang berlaku

Acara ini dipandu oleh Ayu Dewi dan Nagita Slavina selaku pembawa acara peringatan 7 bulanan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, kemudian acara ini disiarkan langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Live Streaming 7 Bulan Kehamilan Zaskia Sungkar, Irwansyah Jadi Calon Ayah Setelah 10 Tahun Menanti

Sebelumnya seluruh tim produksi dan alat penunjang sudah melalui tahap sterilisasi dan aman dilaksanakan sehingga tidak perlu khawatir dan semua pengisi acara aman dan steril.***

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x