Asik! Ustad Yusuf Mansur Akan Jodohkan Anaknya dengan Hasan Anak Syekh Ali Jaber, Wirda Mau?

- 20 Januari 2021, 14:32 WIB
Hasan  Anak Syekh Ali Jaber dan Wirda Mansyur
Hasan Anak Syekh Ali Jaber dan Wirda Mansyur /instagram/hasaanjaber/wirda_mansur/

BAGIKAN BERITA - Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ustadz Yusuf Mansyur merasa takjub dan tak menyangka bisa berjumpa dengan Al Hasan Ali jaber anak pertama dari mendiang Syekh Ali Jaber.

Yusuf Mansyur merasa bahagia setelah setelah sekian lama tidak bertemu dengan pria ganteng anak pendakwah kondang ini.

"Nih putra pertama ya, sudah gede, gue gendong nih dulu. Ini saya apa namanya bawa disini dari kecil. Sekarang lebih tinggian dia," kata pendiri aplikasi pembayaran Paytren itu dalam video di YouTube acara siraman qolbu.

Baca Juga: Setelah 10 Hari Pencarian, Youtuber Faisal Rahman dan Makeup Artist Syifa Kamila Teridentifikasi

Dalam acara yang dipandu oleh Irfan Hakim itu terlihat hadir, Al Hasan bersama dengan Ustadz Yusuf Mansur, dan Abi Amir.

Didalam suatu perbincangan, tiba-tiba Yusuf mengatakan ingin menjodohkan anak sulungnya, Wirda Mansur dengan Al Hasan karena faktor usia yang tidak beda jauh.

"Dijodohin sama Wirda saja kali ya? Wirda 19 (tahun), dia 20. Pas itu," kata pendakwah yang bernama lengkap Jam’an Nurkhatib Mansur ini.

Baca Juga: Waduh! Mbak You Pernah Menikah dengan Ular dan Kesepian Tidak Pernah Dipegang Tangannya oleh Pria

"Mau dijodohin?" tanya Irfan Hakim."Iya Wirda, kalau anaknya mau," jawab penulis Mencari Tuhan yang Hilang ini sambil tertawa.

Mendengar ucapan Yusuf Mansyur, Hasan Ali Jaber hanya diam saja tidak mengeluarkan sepatah katapun. Hanya Irfan Hakim yang menjawab dan meminta Yusuf Mansyur untuk tidak terburu-buru membahas tentang perjodohan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x