Nora Alexandra Philip Murka, Setelah Jerinx Diledek Netizen Dekil Mirip Orang Kampung

- 21 Januari 2021, 06:30 WIB
Pasangan Artis Nora & Jerinx/
Pasangan Artis Nora & Jerinx/ /instagram/ncdpapl/

BAGIKAN BERITA- Istri Jerinx yang juga seorang model Nora Alexandra, baru-baru ini memarahi seorang Netizen yang mengomentari fisik suaminya.

Nora tidak terima ketika suaminya yang juga Drummer Superman is Dead ini dikatakan dekil mirip orang kampung.

Melalui akun media sosialnya, wanita cantik berusia 27 tahun ini memarahi netizen yang meledek suaminya, Jerinx SID. Bahkan Nora me-repost unggahan salah satu fans dengan memarahinya.

Baca Juga: Menggembirakan! Pemerintah Perpanjang Subsidi Kuota Belajar Sampai Mei 2021

"Kak @ncdpapl kok mau aja ua ama suami begitu wkwk maap maap aja nih ya, itu udh dekil jelek kaya orang kampung wkwk," tulis netizen tersebut.

Melihat unggahan tersebut, wanita blasteran Swiss dan Jember ini tidak terima sehingga ia memberikan balasan menohok serta menjelaskan kebaikan suaminya.

"Jaga jari dan mulutmu! Kau sebut suamiku dekil, jelek? Suamiku sejatinya lelaki sejati berjiwa ksatria!!," kata Nora kesal, "Dia gagah dan ganteng bagi saya!!"lanjut Nora di instagram miliknya pada Selasa 19 Januari 2021.

Baca Juga: Inilah 8 Poin Penting SBY Terkait Drama Politik di AS dari Kekerasan Sampai Ketidakjujuran

Selain itu, pemilik bisnis kecantikan ini menjelaskan bahwa orang kampung juga manusia dan tidak seharusnya direndahkan martabatnya.

"Dan kau bilang kayak orang kampung? Apa maksudmu? Orang kampung juga manusia," kata perempuan berdarah Swiss itu. "Tell me! Sosok yang menurutmu keren kayak siapa? Modal cuma nilai orangdari luar aja sok."sambung Nora

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x