Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Sebelum Ramadhan Tahun Ini, Sudah Diizinkan?

- 23 Januari 2021, 17:37 WIB
Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Sebelum Ramadhan Tahun ini, Sudah Diizinkan?
Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Sebelum Ramadhan Tahun ini, Sudah Diizinkan? /instagram.com/attahalilintar//

BAGIKAN BERITA - Muhammad Attamimi Halilintar atau yang lebih dikenal sebagai Atta Halilintar rencananya akan menikahi Aurel Hermansyah sebelum bulan Ramadhan tahun ini.

Hal ini diungkapkan Atta Halilintar dalam vlog miliknya pada Jumat 22 Januari 2021. Sementara untuk bulan dan tanggal pernikahan, Atta dan Aurel masih merahasiakannya.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah berencana untuk menikah pada akhir 2020 lalu. Tapi tidak terlaksana karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia dan indonesia termasuk di dalamnya.

Baca Juga: Terpapar Covid-19 Doni Monardo: Hindari Makan Bersama! Hati-Hati

"Kita akan menikah InsyaAllah dengan izin Tuhan, semoga tidak ada halangan sebelum Ramadhan," kata Youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara ini. "Aku ngasih tau dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kita nggak mau ngasih tau."

"Kita udah ngerencanain banget, tapi udah bahas sebelum Ramadhan," timpal Aurel.

Keduanya beralasan menikah di bulan Ramadhan karena ingin bersama-sama menjalankan ibadah dengan khusuk. Mereka juga meminta kepada netizen agar rencana pernikahannya berjalan lancar sesuai rencana.

Baca Juga: Inilah 5 Tanda Kiamat yang Harus Diketahui Banyak Orang: Waspadalah!

"Biar bisa Ramadhan bareng, biar berkahnya bareng juga," jelas pria berusia 26 tahun ini. "Semoga infonya nyampe ke temen-temen semua, semoga netizen banyak mendoakan."

Pada kesempatan itu juga, Atta memberi pesan pada haters. Dia yakin bersama Aurel optimis bisa bersanding ke pelaminan tanpa mendengarkan opini haters.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x