Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 Januari 2021: Seperti Romeo Juliet, Aldebaran Ajak Andin Loncat dari Rooftop

- 23 Januari 2021, 15:11 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 Januari 2021: Layaknya Adegan Romeo Juliet, Aldebaran Ajak Andin Loncat dari Rooftop
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 Januari 2021: Layaknya Adegan Romeo Juliet, Aldebaran Ajak Andin Loncat dari Rooftop /Instagram/@IkatanCinta

 BAGIKAN BERITA-Saksikan Sinetron Ikatan Cinta  yang tayang di RCTI malam ini pukul 19:30.

Sekuat apapun berusaha membenci, tetap saja hati tidak bisa berbohong. Andin, semoga setelah ini kamu bisa memaafkan Aldebaran .

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Terpapar Covid-19 Doni Monardo: Hindari Makan Bersama! Hati-Hati

Berikut sinopsis Ikatan Cinta di RCTI malam ini Sabtu 23  Januari 2021,   Andin terpaksa duduk di tempat yang sudah disediakan di rooftop restoran yang sudah dibooking Angga. Sebenarnya Andin masih sangat kecewa sama Aldebaran.

Aldebaran lalu hampiri Andin di meja, Al lalu duduk. Dan dia bicara sama Andin. Aldebaran kembali katakan kalau ini bukan rencana dirinya, namun ini ulah Angga, dia akan membiarkan kita berdua selama 3 jam.

Aldebaran minta maaf ke Andin, dia mengatakan kalau sudah mencintai Andin. Awalnya pernikahan dia memang garagara dendam, namun Al mengatakan kalau sekarang mencintai Andin.

Baca Juga: Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Menangis di Rapat Kerja Komisi V DPR RI

Andin masih saja belum bisa memaafkan Aldebaran. Namun dia sudah bicara sama Aldebaran.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah