Waduh, Ternyata Maia Estianty Kurang Puas Terhadap Kontestan Indonesian Idol Jemimah Tadi Malam

- 26 Januari 2021, 15:56 WIB
Waduh, Ternyata Maia Estianty Kurang Puas Terhadap Kontestan Indonesian Idol Jemimah Tadi Malam
Waduh, Ternyata Maia Estianty Kurang Puas Terhadap Kontestan Indonesian Idol Jemimah Tadi Malam /Tangkapan layar YouTube Indonesian Idol/

BAGIKAN BERITA - Penampilan Jemimah top Spekta 13 Indonesia Idol 2021 kemarin malam Senin, 25 Januari 2021 yang disiarkan secara live Stasiun TV RCTI yang dimulai Pukul 09.00 WIB bikin Maia Estianty tidak puas. 

Jemimah salah satu kontestan Indonesia Idol yang sudah masuk ke babak Spekta top 13 , kemarin malam tampil bernyanyi dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul 'I DON'T WANNA MISS A THING' lagu dari band Aerosmith.

Jemimah kemarin malam, tampil sangat percaya diri dan cantik, membuat para juri  terkesima dari kontestan satu ini. Dengan mengenakan busana hijau ia tampak begitu cantik dan exotis sehingga banyak dikagumi oleh fansnya semua.

Baca Juga: Inilah Jenis Sayuran yang Bisa Membantu Membakar Lemak, Cocok Bagi yang Ingin Langsing

Saat tampil kemarim malam, Jemimah tampil sangat mendalami lagu milik Aerosmith dengan suara merdu yang ia nyanyikan membuat para juri menikmati penampilan Femila kemarin malam.

" Ya, Jemimah yang pilih lagu kamu siapa? Jemi sendiri! Kamu suka lagu ini," ucap maia mengomentari penampilan Jemimah

Maia bertanya kepada Jemimah mengapa ia memilih lagu  tersebut. Akan tetapi penampilan malam ini tampaknya sedikit kurang, terlebih lagi penyanyi aslinya ini kan sangat  showfull.

Baca Juga: Inilah Keputusan Majelis Hakim PN Bandung, Atas Gugatan Anak kepada Ayah Kandungnya Rp3 miliar: Bijaksana!

" Nah, kamu tadi tuh gak ada sama sekali showfullnya. Bahkan menurut saya, pemilihan nada-nada untuk improvisasinya juga, gak tahu kenapa hari ini kamu gak keluar wownya itu," kata maia.

Ia berpendapat kemungkinan salah lagunya atau Jemimah tidak bisa dan belum faham showfull seperti apa, vokal seperti apa, sehingga Jemimah belum sampai kesana.

" kamu pengen kesana, tapi ternyata kamu kesana. Jadi kamu harus  berhati-hati banget untuk memilih sebuah lagu yah," ujar maia.

Baca Juga: WASPADA! Inilah Kombinasi Makanan Perusak Organ Tubuh Manusia, Nomor 7 Jangan Pernah Dicoba

Berbeda dengan teman-teman juri yang lain, Anang hermansyah berpendapat dan mengomentari, bahwa penampilan Jemimah kemarin malam tetap bersahaja, dia sesuai apa yang dia mampu dalam penyampaian terhadap intrepretasi sebuah lagu.

"Aku bilang itulah Jemimah, dia punya colour, dia punya kemampuan yang dia punya menyanyikan  dengan apa yang dia mampu dan lakukan. Jadi menurutku Jemimah menyanyikan lagu bagus apalagi dengan bajunya yang hijau" ucap Anang.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x