Atalarik Syach Klarifikasi Minta Kembali Harta hingga Mahar dari Tsania: itu Namanya Pembunuhan Karakter!

- 29 Januari 2021, 19:05 WIB
Atalarik Syach Klarifikasi Minta Kembali Harta Hingga Mahar dari Tsania: itu namanya pembunuhan karakter!
Atalarik Syach Klarifikasi Minta Kembali Harta Hingga Mahar dari Tsania: itu namanya pembunuhan karakter! /instagram.com/ariksyach//

BAGIKAN BERITA - Atalarik Syach model sekaligus aktor mengklarifikasi berita tentang dirinya meminta kembali harta hingga mahar dari mantan istrinya, Tsania Marwa yang sudah terlanjur beredar di media sosial. Pada kesempatan itu Atalarik Syach menyebutnya sebagai pembunuhan karakter.

“Itu bentuk penyerangan terhadap saya, itu namanya pembunuhan karakter,” ucap Atalarik Syach dalam acara Kopi Viral di kanal YouTube TRANS TV Official Jumat 29 Januari 2021.

Aktor tampan tersebut mengatakan bahwa semua yang menyangkut persoalan hukum, termasuk harta gona-gini telah diurus oleh pengacaranya.

Baca Juga: Waduh ! Atalarik Syah Minta Barang Seserahan dan Hadiah Ulang Tahun Dikembalikan oleh TSania Marwa

“Jadi saya enggak tahu setelah di audit pengacara saya, terjadi pemberitaan begini. Karena saya tutup mata dengan segala sesuatunya,” kata kakak dari Teddy Syach ini.

Atalarik, menambahkan ada perbedaan antara bahasa hukum dan bahasa awam yang tidak dipahami oleh para netizen sehingga menjadi multitafsir.

“Karena gini, bahasa kita sama kuasa hukum berbeda. Jadi, pada dasarnya kuasa hukum bikin prinsipal yaitu saya dibikin tenang lahir batin, cari nafkah, ngurusin anak, tidak boleh jlimet ke urusan ini," ujar pria kelahiran Surabaya ini.

Baca Juga: Susi Pujiastuti Ajak Warganet Unfollow Akun Abu Janda: Jangan Perdulikan lagi Orang Seperti ini!

"Jadi, saya enggak tahu itu terkait atau apa. kalau udah pakai bahasa hukum, biar netizen julid di sana itu agak pinter dikit, bahasa data itu beda cuma bahasa yang kita ucapkan,” tambah Atalarik.

Sementara ketika ditanya tentang mahar yang yang diberikannya kepada Tsania Marwa kala itu, Atalarik menjawab dengan tegas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah