Mengejutkan, Tiba-tiba Angela Gilsha Lelang Gaun Shooting Kesayangannya,Ternyata Untuk Ini

- 11 Februari 2021, 20:13 WIB
Mengejutkan, Tiba-tiba Angela Gilsha Lelang Gaun Shooting Kesayangannya,Ternyata Untuk Ini
Mengejutkan, Tiba-tiba Angela Gilsha Lelang Gaun Shooting Kesayangannya,Ternyata Untuk Ini /instagram.com/angelagilsha/

BAGIKAN BERITA-Setelah sukses acara lelang untuk bantu korban bencana alam yang dilakukan beberapa artis, kini giliran artis pemain Samudra Cinta di SCTV Angela Gilsha melelang beberapa barang kesayangannya.

Angela Gilsha melelang barangnya  seperti 1 Gaun, 1 Jaket Jeans, 1 Tas, 1 Kacamata dan beberapa kain juga telah diserahkan ke SCTV

Angela Gilsha pun menceritakan sejarah dari beberapa barang yang disalurkan untuk membantu korban bencana alam, beberapa barang yang akan dilelang salah satunya kacamata favorit miliknya.

Baca Juga: 10 Qoutes Tahun Baru Imlek Paling Keren Tahun Ini, bisa Dipakai Status WhatsApp atau Caption

“Kacamata ini sudah sering aku pakai mulai dari main sinetron Anugrah Cinta hingga Samudra Cinta” tambah Angela Gilsha.

Sebelum nya Artis Giorgino Abraham melelang 1 pcs Jam Tangan, 1 pcs Sweater  beserta sepasang sepatu trail dan 1 unit Ipod Touch milik Donny Michael pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 lalu dengan meraih penawaran tertinggi yakni senilai Rp 950.000, “Lelang Barang Artis” SCTV terus berupaya mengumpulkan barang-barang artis SCTV untuk dilelang dan hasilnya akan disalurkan penuh untuk membantu meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat yang terkena bencana alam.

Menyusul Giorgino Abraham dan Donny Michael, Rey Bong dan Jennifer Eve pada Senin, 8 Februari 2021 lalu telah melelang barang kesayangannya.

Baca Juga: Penyidik KPK Novel Baswedan Dipolisikan oleh Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Mitra Kamtibmas Gara-gara Hal Ini

Sepasang sepatu Adidas Yeezy didonasikan Rey Bong untuk dilelang kepada publik khususnya pemirsa SCTV, sedangkan Jennifer Eve melelang sejumlah dress yang kerap menemaninya shooting.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x