NET TV Undang Bintang Drama Hercai Temui Penggemarnya di Indonesia: Catat Tanggalnya

- 12 Februari 2021, 16:53 WIB
Masuk Season 3, NET TV  Undang Bintang Drama Hercai Temui Penggemarnya di Indonesia , Catat Tanggalnya
Masuk Season 3, NET TV Undang Bintang Drama Hercai Temui Penggemarnya di Indonesia , Catat Tanggalnya /Instagram. Com/@hercaidizi/

BAGIKAN BERITA-Drama Turki Hercai NET. yang mulai memasuki season ketiganya semakin mendapatkan tempat di hati pemirsa Net TV.

Antusiasme penggemar drama Turki Hercai tersebut membuat NET. mulai menjajaki kemungkinan pertemuan antara penggemar “Hercai” dengan Miran dan Reyyan yang berada di balik kisah drama Turki “Hercai” tersebut pada bulan Februari ini.

Episode akhir dari Hercai season 2 menyisakan kisah tragis yang meninggalkan luka mendalam bagi dua keluarga yang berseteru, yakni Sadoglu dan Aslanbey.

Baca Juga: Innalillahi, Tiba-tiba Musthofa Bisri Menyampaikan Kabar Duka: Semoga Allah merahmati dan membahagiakannya

Kejadian ini bahkan menimbulkan spekulasi
tentang kelanjutan upaya balas dendam Aslanbey terhadap Sadoglu.

Di tengah duka pasca tragedi, seseorang bernama Aslan yang diperankan oleh actor tampan Dogan Bayraktar akan muncul menguak
fakta penting.

Perjalanan cinta Miran dan Reyyan pun menemui babak baru seiring dengan terbongkarnya satu per satu misteri yang selama ini menjadi teka teki.

Baca Juga: Insiden Mikrofon Dimatikan oleh Pimpinan Sidang di DPR Terulang, Kali Ini Politisi PAN yang jadi 'Korban'

Serial “Hercai” dirilis pertama kali pada 2019 di Turki dan telah ditayangkan di lebih dari 120 negara, termasuk sejumlah negara Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Asia. Cerita drama “Hercai” merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Hercai” karya penulis asal Turki bernama Sumeyye Ezel.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x