Waduh! Batal Nikah karena Terganjal Restu Bapaknya, Kalina Oktarannny Minta Vicky Prasetyo untuk Bersabar

- 21 Februari 2021, 10:37 WIB
Waduh! Batal Nikah karena Terganjal Restu Bapaknya, Kalina Oktarannny Minta Vicky Prasetyo untuk Bersabar
Waduh! Batal Nikah karena Terganjal Restu Bapaknya, Kalina Oktarannny Minta Vicky Prasetyo untuk Bersabar /instagram.com/explore/tags/kalinaoktarani/

BAGIKAN BERITA - Kalina Oktarannny mantan istri Deddy Corbuzier akhirnya mengklarifikasi batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini Minggu 21 Februari 2021.

Pembatalan nikah dengan Vicky Prasetyo disebabkan oleh Kalina Oktarannny sendiri yang belum dapat restu dari bapak yang seharusnya bertindak sebagai wali dalam pernikahan tersebut.

Ditemani ibunya Vicky Prasetyo di channel YouTube Dapur Bincang Online, Kalina Oktarannny secara eksklusif mengklarifikasi alasan pembatalan pernikahannya.

"Intinya, ada berkas yang belum selesai, perempuan klau akan menikah harus ada wali, dan walinya harus bapak kandung saya, hanya saja beberapa hari belakangan ini bapak saya susah dihubungi," Kata Kalina.

Selain itu, ibu dari Azka Corbuzier meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar Vicky Prasetyo atas kejadian ini.

"Jujur aku minta maaf sama mamanya vicky, aku telah membatalkan pernikahan ini, iniacara besar, ungkap Kalina.

Kalina juga melanjutkan klarifikasinya

"Acara ini menentukan masa depan aku, secara pribadi aku tidak enak kepada keluarga besar dari mama emma, masalah ini berasal dari aku , untuk mas Vicky saya minta kamu sabar bersama saya,"Sabar dengan semua masalah yang ada didalam diri aku. Jujur masih ada rasa takut ma,"," tambah Kalina sambil nangis.

Selain itu, Kalina mulai menyebutkan masalah dengan putranya, Azka Corbuzier.

"Kayak kemarin, maaf banget maaf banget, mama tahu Azka juga gak mau dilibatkan dengan hubungan mama sama om Vicky, tapi pasti kan banyak orang yang melihat mungkin masa lalunya dan masa lalunya mas Vicky dan sekarang dari papa juga yang belum ada kayak gini, jadi ya, sabar sama aku ya sayang ya tapi balik lagi aku nyerahin semua ke kamu. Semua keputusan ada di mas Vicky," ujar Kalina Kalina Oktarannny.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Dapur Bincang Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x