Putri Saddam Hussein Raghad Hussein Tiba-tiba Hadir di TV Akan ke Dunia Politik, Pemerintah Irak Ketar-ketir

- 21 Februari 2021, 09:34 WIB
Mengejutkan, Putri Saddam Hussein  Raghad Hussein Tiba-tiba Muncul di TV Akan Kembali ke Dunia Politik, Pemerintahan Irak Ketar-ketir
Mengejutkan, Putri Saddam Hussein Raghad Hussein Tiba-tiba Muncul di TV Akan Kembali ke Dunia Politik, Pemerintahan Irak Ketar-ketir /Twitter.com/RghadSaddam via Middle East Monitor/

 BAGIKAN BERITA-Setelah 15 tahun yang lalu Presiden Irak Saddam Hussein di hukum gantung oleh pasukan koalisi pimpinan Amerika Serikat, kini putrinya Raghad Saddam Hussein muncul di program wawancara TV Al Arabiya bahas isu politik.

Hadirnya Raghad Saddam Hussein di TV Al Arabiya sontak saja membuat ketar-ketir timur Tengah terutama pemerintahan Irak.

Pasalnya stasiun televisi Arab Saudi, Al Arabiya, mewawancarai putri mendiang Presiden Irak Saddam Hussein yakni Raghad Saddam Hussein ini terkait dengan isu Raghad akan kembali terjun ke dunia politik Irak.

Baca Juga: Gawat! Pandemi COVID-19 Belum Reda, Kini Ada Lagi Kasus Baru Flu Burung yang Menyerang Manusia di Rusia

Mendapatkan pertanyaan akan terjun ke dunia politik Irak dari pemandu acara TV Al Arabiya Sohaib Charair, Raghad Saddam Hussein menjawab hal itu sangat mungkin terjadi.

Raghad Saddam Hussein menambahkan, Apalagi politik dalam negeri Irak kacau balau akibat persaingan kelompok berbasis suku dan agama. Semuanya bisa terjadi.

Pernyataan Raghad Saddam Hussein tersebut membuat berang pemerintah Irak. Hingga akhirnya Pemerintahan Irak memanggil duta besar Yordania dan Arab Saudi.

Baca Juga: Mengulik Sejarah Banjir Jakarta di Masa Lalu

Putri sulung Saddam Hussein itu sempat melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan saat diwawancarai Sohab Charair.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x