Sudah Dipenjara Elsa Terancam Dicerai Nino, Aldebaran Akhirnya Lakukan Ini Tanpa Saksi Mata di Ikatan Cinta

- 24 Februari 2021, 11:11 WIB
Elsa yang di penjara terancam diceria Nino karena Mama Karina sangat kecewa padanya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Elsa yang di penjara terancam diceria Nino karena Mama Karina sangat kecewa padanya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /Instagram @ikatancinta.rcti_mncp/

BAGIKAN BERITA - Nasib Elsa sungguh sangat Malang, usai di penjara adik Andin ini terancam di cerai Nino di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Elsa semakin tak punya harapan lagi bersama Nino saat ibu mertuanya, Karina datang menjenguk ke penjara dan mengatakan sangat kecewa.

Sementara itu Aldebaran merencanakan sesuatu atas bantuan Rendy dengan syarat tidak boleh ada saksi mata.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti_mncp, Kamis 24 Februari 2021, Elsa yang sedang di penjara akhirnya kedatangan Nino dan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021: Gawat, Al Akan Tes DNA Reyna, Mama Sarah Temui Mateo Terkait Elsa

Elsa sangat malu pada Nino dan kedua orangtuanya karena sekarang dalam kondisi di penjara.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x