Setelah Xiumin, D.O, Suho dan Chen, Kini Chanyeol EXO akan Segera Wamil, Ini Waktunya

- 28 Februari 2021, 18:54 WIB
Chanyeol EXO dikabarkan akan menjalani wajib militer.
Chanyeol EXO dikabarkan akan menjalani wajib militer. /Instagram.com/@real__pcy

BAGIKAN BERITA - Menyusul member EXO seperti Xiumin, D.O, Suho dan Chen, kini Chanyeol akan segera menjalani program Wajib Militer (Wamil). 

Wamil merupakan program wajib bagi pria dewasa di Korea Selatan. Pria di Korea Selatan harus mengikuti Wamil sekitar 2 tahun. 

Rencananya, Chanyeol akan mendaftarkan diri sebagai anggota militer pada 29 Maret 2021.

Baca Juga: Videonya Sempat Viral, Pesulap Pak Tarno Bantah Dirinya Bangkrut: Alhamdulillah Saya Masih Punya Program TV

"Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 29 Maret 2021. Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan," kata agensi SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu 27 Februari 2021. 

Chanyeol akan menjadi anggota EXO kelima yang mendaftar wajib militer setelah Xiumin, D.O, Suho dan Chen. Xiumin dan D.O telah menyelesaikan kewajibannya, sementara dua rekan lainnya saat ini masih bertugas.

Kabar wajib militer Chanyeol ini tak lama setelah dia menulis surat terbuka untuk penggemar atau disebut EXO-L sejak tuduhan miring tentang kehidupan pribadinya yang menuai kontroversi pada empat bulan lalu.

Baca Juga: Innalillahi, Algojo Paling Ditakuti Koruptor Meninggal Dunia, Mahfud MD: Dia Tak Ragu Hukum Berat Koruptor

"Pertama-tama, aku ingin minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama. Aku banyak memikirkan EXO-L selama itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana bisa mengungkapkan perasaanku kepada EXO-L dengan kata-kata," tulis dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x