Diterawang Paranormal Mbak You, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo Karirnya akan Seperti ini

- 10 Maret 2021, 11:20 WIB
Diterawang Mbak You, Pesinetron Cantik Amanda Manopo  Karirnya di Ramal Seperti ini
Diterawang Mbak You, Pesinetron Cantik Amanda Manopo Karirnya di Ramal Seperti ini /Instagram @bilsky16

BAGIKAN BERITA - Paranormal kondang Indonesia Mbak You menerawang perihal karir pesinetron Amanda manopo dan kekasihnya Billy Syahputra dalam kanal YouTube milik nya.

Mbak You Menerawang karir pesinetron cantik Amanda Manopo masih berada di stak yang standar, walaupun ada beberapa sektor lagi akan tetapi belum bisa naik.

Rezeki dan peruntungan Amanda Manopo masih tetap normal dan rezekinya pun masih tetap disitu belum ada kenaikan yang cukup signifikan.

Baca Juga: WASPADA! Posisi Duduk Ini Sangat Berbahaya bagi Anak, Cegah Jangan Sampai Terjadi Hal Buruk

Tapi tunggu dulu, Mbak You menerawang kembali akan ada rezeki yang luar biasa menghampirinya.

"Jadi belum bisa melampaui lagi, tapi akan ada rezeki yang luar biasa. Tapi staknya masih diatas seperti ini, landai dia terus akan naik," ujar Paranormal Artis Mbak you Dikutip Bagikanberita.com dari kanal YouTube @mbak you, 10 Maret 2021.

Lain lagi dengan kekasihnya billy Syahputra yang masih naik turun tak karuan, namun masih ada rezeki besar untuk dirinya.

Baca Juga: Wajib Ditonton Film Bertabur Bintang, Ada Lady Gaga Berperan Sebagai Pembunuh Bayaran di Film 'House of Gucci'

Billy syahputra juga memang dari dari dulu juga segitu-gitu saja, akan tetapi dirinya masih dipakai dan dipercaya di didunia hiburan. Serta ada arah rezeki yang terus menghampirinya. Kelebihan seorang billy hanya seorang host dan masih perlu banyak belajar dan diasah lagi.

Meskipun demikian Billy tetaplah seorang dirinya, bagi penggemar Billy doa-doa yang dihantarkan dari mereka semoga cepat menikah dengan Amanda Manopo.


Amanda Manopo dan Billy Syahputra terganjal restu orang tua.

Baca Juga: Amien Rais Minta Jokowi Tuntaskan Tewasnya 6 Laskar FPI Kalau Tidak Neraka Jahanam, Refly Harun: Harus Adil!


Mbak You menerawang kepada mereka berdua bahwa banyak perbedaan yang mereka harus hadapi, seperti kepercayaan lain, restu dari orang tua juga masih sedikit alot, dari pihak keluarga billy juga mennginginkan satu iman. Dan harus banyak yang mesti di ikhlaskan tuk berkorban salah satunya.

"Tapi seorang Billy sudah berusaha menjadi seorang laki-laki yang berrtanggung jawab," kata Mbak You.

Bila dilihat dan diterawang sosok Billy Syahputra jika sudah senang kepada seorang wanita ia akan royal dan totalitas ia sudah melakukannya pada seorang Amanda Manopo.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x