Wajib Ditonton Film Bertabur Bintang, Ada Lady Gaga Berperan Sebagai Pembunuh Bayaran di Film 'House of Gucci'

- 10 Maret 2021, 09:58 WIB
Wajib Ditonton Film Bertabur Bintang, Ada Lady Gaga Berperan Sebagai Pembunuh Bayaran di Film 'House of Gucci'
Wajib Ditonton Film Bertabur Bintang, Ada Lady Gaga Berperan Sebagai Pembunuh Bayaran di Film 'House of Gucci' /instagram.com/ladygaga/

BAGIKAN BERITA - Lady Gaga seorang pesohor yang terkenal sebagai penyanyi akan bermain di film “House of Gucci” yang direncanakan akan tayang pada 24 November 2021.

Lady Gaga akan bermain di layar lebar sebagai pembunuh bayaran dalam film “House of Gucci”, yang disutradarai Ridley Scott.

Dalam film “House of Gucci”, Lady Gaga yang juga pelantun “Chromatica” itu akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci yang diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan di tangga kantornya.

Baca Juga: Suster Ann Roza Nu Tawng Kembali Berlutut dan Menangis Hadang Militer Myanmar: Tembak dan Bunuh Saya Saja!

Proyek film ini merupakan yang pertama kalinya sejak Lady Gaga berhasil membawa pulang piala Oscar untuk soundtrack film terdahulunya, “Shallow” di film A Star Is Born tahun 2018.

“House of Gucci”, yang disutradarai oleh Ridley Scott, menggambarkan kisah nyata jatuhnya dinasti keluarga Gucci. Film ini melibatkan Adam Driver sebagai Maurizio Gucci, mantan kepala rumah mode Gucci.

Dilansir Variety, Rabu, melalui laman Twitter pribadinya, Gaga berbagi foto yang memperlihatkan dirinya berpose bersama Driver dengan layar belakang gunung tertutup salju.

Baca Juga: Felicia Tissue Diminta Ikhlaskan Kaesang Pangarep, Paman Nadya Arifta: Jodoh, Maut, Rezeki dijamin oleh Allah

Pada keterangan fotonya, Gaga memberi judul “Signore e Signora Gucci” atau Tuan dan Nyonya Gucci.

Driver mengenakan sweter turtleneck rajut dan jaket putih terpisah di pinggangnya, sementara Gaga menggunakan kalung rantai emas dan busana serba hitam dengan topi Cossack putih.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x