Sesep Perwakilan dari Jabar yang Juga Kakak Kandung dari Meli LIDA , Gagal Melaju ke Final Audisi LIDA 2021

- 11 Maret 2021, 14:26 WIB
Sesep Perwakilan dari Jabar yang Juga Kakak Kandung dari Meli Juara LIDA 2020, Gagal Melaju ke Final Audisi LIDA 2021
Sesep Perwakilan dari Jabar yang Juga Kakak Kandung dari Meli Juara LIDA 2020, Gagal Melaju ke Final Audisi LIDA 2021 /Dok. Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 telah melewati proses audisi online di 34 provinsi.

Seleksi tahap akhir terus dilakukan oleh Indosiar untuk menentukan 70 Duta Provinsi terbaik yang akan bertarung di panggung LIDA 2021. Pada episode Final Audisi LIDA 2021 semalam (9/3) Nassar, Lesti DA, dan Fildan DA yang bertugas sebagai Dewan Juri telah melakukan seleksi ketat untuk menentukan Duta Provinsi yang mewakili Provinsi Jawa Barat, Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Timur, dan Bengkulu.

Final Audisi LIDA 2021 dibuka dengan penampilan Sesep (Jawa Barat) yang tidak lain adalah kakak kandung dari Meli LIDA. Namun keberuntungan belum berpihak pada Sesep (Jawa Barat), berbeda dengan Meldha (Jawa Barat) yang berjuang memperebutkan Golden Tiket dengan menyanyikan tiga judul lagu yakni “Tarik Selimut”, “Engkaulah Takdirku”, dan “Jangan Buang Waktuku”.

Baca Juga: 6 Tips Merawat Kesehatan Ginjal agar Tetap Sehat, Nomor 5 Paling Penting

Nassar, Lesti DA, dan Fildan DA kompakBaca Juga: Ikbal Fauzi Pemeran Rendy Ikatan Cinta Akan Menikah, Sudah Pra Wedding dan Tinggal Akad memberikan “Yes” untuk penampilan Meldha (Jawa Barat). Golden Tiket pun berhasil diraih Meldha (Jawa Barat) yang disusul dengan Dua Golden Tiket berikutnya yang jatuh ke tangan Cinta (Jawa Barat) dan Farida (Jawa Barat) yang mendapatkan catatan atas penampilan mereka diantaranya dinamika ketika bernyanyi.

Meldha, Cinta, dan Farida tidak hanya meraih Golden Tiket, mereka pun dinobatkan sebagai Duta Provinsi Jawa Barat yang akan bertarung di babak Top 70 LIDA 2021.

Peserta berikutnya Aldi dari Provinsi Bengkulu sukses mencuri perhatian Dewan Juri khususnya Lesti DA.

Baca Juga: Siksa Batin Terdalam, Kebahagiaan Sempurna Andin Rasakan di Atas Kebohongan Aldebaran di Ikatan Cinta

Dengan paras yang tampan ditambah suara merdunya, Aldi meluluhkan hati Lesti DA hingga berduet menyanyikan lagu “Cuma Kamu”.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x