Anies Baswedan Bertemu Menko Luhut Binsar Pandjaitan, Jadi Gubernur di Jawa yang Terakhir Bertemu Luhut

- 11 Maret 2021, 11:44 WIB
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Twitter /@LuhutBinsarFans

BAGIKAN BERITA - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantornya, Rabu 10 Maret 2021. 

Keduanya membicarakan sejumlah agenda penting pemerintahan, terutama terkait pembangunan mulai infrastruktur hingga transportasi di DKI Jakarta.

"Tepat pukul 9 pagi tadi, saya menerima Gubernur DKI Jakarta Bapak @aniesbaswedan yang ingin berbincang terkait sejumlah permasalahan pengembangan wilayah dan percepatan pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta," cuit Luhut Binsar Pandjaitan dalam akun twitter @LuhutBinsarFans pada Kamis, 11 Maret 2021.

Baca Juga: Innalillahi, Gempa Bumi di Wilayah Kabupaten Jayapura Papua Kekuatan 2.8 Skala Richter, Warga Diminta Waspada

Tepat pukul 9 pagi tadi, saya menerima Gubernur DKI Jakarta Bapak @aniesbaswedan yang ingin berbincang terkait sejumlah permasalahan pengembangan wilayah dan percepatan pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta. pic.twitter.com/f7TkRogTXk— Luhut Binsar Pandjaitan (@LuhutBinsarFans) March 10, 2021

"Mulai dari signifikasi Jakarta dalam Pemulihan Ekonomi Nasional hingga percepatan proyek yang punya dampak signifikan," tulisnya.

"Pertemuan ini merupakan salah satu dari rangkaian koordinasi saya dengan para Kepala Daerah, khususnya di bidang Infrastruktur dan Transportasi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Presiden Amerika Serikat Joe Biden Mulai Suntik Vaksin Bagi Rakyatnya dengan Total Anggaran 4 Miliar Dollar

LBP mengungkapkan bahwa Anies Badwedan merupakan Gubernur terakhir dari Pulau Jawa yang bertemu dengannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x