Akan Disiarkan Langsung RCTI, Atta Halilintar Siap Lamar Aurel Hermansyah dengan Tema 'Ikatan Cinta'

- 12 Maret 2021, 10:51 WIB
Akan Disiarkan Langsung RCTI, Atta Halilintar Siap Lamar Aurel Hermansyah dengan Tema 'Ikatan Cinta'
Akan Disiarkan Langsung RCTI, Atta Halilintar Siap Lamar Aurel Hermansyah dengan Tema 'Ikatan Cinta' /instagram.com/attahalilintar/

BAGIKAN BERITA - Hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah maju selangkah, ketika mereka sepakat akan melakukan lamaran pada hari Sabtu 13 Maret 2021 yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun swasta di Indonesia.

Kabar bahagia berupa lamaran itu dibagikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui unggahan di Instagram Story pribadi masing-masing.

Lamaran antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertajuk "Ikatan Cinta" akan disiarkan RCTI pada pukul 09.30 sampai dengan-12.30 WIB.

Baca Juga: Luar Biasa! Driver Ojek Online Menjadi Karyawan yang Bergaji dan Mempunyai Tunjangan dan Cuti Sakit di Spanyol

Berita yang menggembirakan tersebut, disambut baik oleh para netizen, mereka sangat mendukung dan mendoakan agar kedua pasangan kekasih itu cepat melangsungkan pernikahan.

"Selamat buat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , semoga dilancarkan amiin," komentar netizen. Buat Atta dan Aurel, kalau udah lamaran cepat menikah yacht, supaya barokah, amiin, ungkap netizen lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, dikutip Bagikanberita.com dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Atta mengatakan jika lamaran akan digelar minggu-minggu ini atau paling telat bulan Maret 2021.

Baca Juga: Inilah Alasan Agama dan Kedokteran yang Melarang Setiap Pasangan Melakukan Hubungan Intim Melalui Anus: Ngeri!

"Lamaran akan digelar beberapa hari atau beberapa minggu kedepan", ungkap Atta.

Untuk masalah tanggal pastinya, Atta Halilintar tidak menyebutkan secara pasti.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x